BERTERNAK IKAN CUPANG MERUPAKAN PELUANG BISNIS YANG BAIK DI SAAT PANDEMI COVID-19

 

Peluang Bisnis Beternak Ikan Cupang Cukup Menjanjikan
(Eddy Kurniawan S.Sos, Penghobi Ikan Hias)

Betapa roda kehidupan bisa berputar, Ada kalanya keadaan ekonomi bisa di atas namun tiba-tiba kondisi bisa berbalik arah lantaran pandemi menghantam menjadi terpuruk di bawah.

Semua berhenti, tidak ada barang masuk maupun keluar, apalagi saat lockdown diberlakukan banyak para pedagang dan usahawan yang merugi, yang menukik tajam serasa menebas pijakan kaki mereka. Untung yang lumayan, mendadak terjun bebas ketika keadaan pandemi kerugian semakin parah.

Di tengah terpuruknya keadaan ekonomi, nampak beberapa ekor ikan cupang sedang di jajakan oleh seorang peternak. Siapa sangka, ikan cupang ternyata membuka peluang bisnis baru, jalan yang gelap bagai disinari kembali oleh harapan, nampak ikan hasil ternakannya lumayan laris dibeli orang.

Saat ini banyak diantara kita yang terjebak di rumah ternyata banyak memilih untuk pelihara ikan cupang, baik yang dari online ataupun yang dari offline.

Kibasan elok ekor dan kedokan si cupang ternyata membuat banyak wajah menoleh. Meski awalnya ragu, namun ternyata usaha ikan cupang ini benar-benar berbuah manis. Ikan Cupang menjadi salah satu primadona bagi mereka yang hobi memelihara ikan dan dapat dijadikan usaha penyelamat ekonomi keluarganya.

Tetap optimis , gigih, dan pantang menyerah di saat kondisi terpuruk saat ini.

Penulis: Ek

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.