KE ISTIMEWAAN IKAN CUPANG BAGI PARA PENGGEMARNYA

Ikan Cupang atau Betta merupakan salah satu ikan yang mudah dipelihara. Itu karena ikan ini tahan banting. Selain itu, jenis ikan air tawar ini juga memiliki manfaat yang luar biasa bagi yang memeliharanya. Berikut sejumlah manfaat dari memelihara ikan Cupang:

1.    Makhluk Tuhan yang mempunyai keistimewaan akan warna - warna dan kemolekannya, 

      apalagi bila ikan tersebut mempunyai warna yang fenomena

      Silahkan Klik Ikan Cupang Warna Mirip Lafadz Allah : 

     https://youtu.be/-gBx9AI-hWU

     https://komunitasikancupang.blogspot.com

2.   Menghilangkan pikiran stress dan menetralkan perasaanMemelihara ikan cupang 

      bermanfaat membersihkan pikiran dan menetralisir pikiran Anda. Ini ada hubungannya 

      dengan kesehatan

3.    Menyalurkan Hobi dan Menciptakan Peluang Bisnis

Terdapat banyak jenis ikan cupang di alam diantaranya Halfmoon, Crown Tail, Cupang Plakat, Cupang Double Tail, Cupang Big Ear, Cupang Serit, Cupang Slayer, Cupang Fancy, Cupang Giant. Sesuai namanya, beberapa jenis ikan cupang yang ada diatas memiliki keunikan masing masing dengan harga jual yang tinggi per ekornya.

Berbagai jenis lain ikan cupang lainnya yang pada awalnya ikan ini dipelihara hanya untuk aduan saja, namun saat ini sudah berubah menjadi ikan hias yang cukup memanjakan mata bila memandang keunikan warnanya.

Bagi penghobi selain dapat mengkoleksi, cupang juga dapat menjadi investasi yang menguntungkan bila berhasil mengembang jenis-jenis unggulan hingga memiliki nilai jual yang tinggi

Selain menjadi ikan hias, hewan yang memiliki sebutan ikan petarung ini juga kerap menjadi bahan aduan. Tak heran jika harganya dapat melambung tinggi di masyarakat jika diketahui punya riwayat hebat dalam bertarung.

Kendati demikian, harga yang telah dipatok hingga puluhan juta ini tak dapat dipukul rata dengan jenis ikan yang sama. Sebab ada faktor lain yang memengaruhi harganya. Semakin unik dan indah ikan cupang, tentu harga yang ditawarkan akan semakin mahal.

Penulis:
EK


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.